berbagi injek telkomsel terbaru 2016 wus wuss

INJEK TSEL. disini saya akan berbagi trik internet gratis, bagi para gretongges semoga dengn updatenya artikel ini bisa membantu dalam menempuh jalan tikus. sebelumnya saya telah berbagi injek XL, THREE dan Tatacara setting SSH dan Proxy serta Bitwase.

Disini saya akan berbagi injek telkomsel karya dari mas aleczs
dengan ip 10.161.204.72 

gambar diatas adalah gambaran dari injek yang saya share.

ini adalah injek yang saya googling kalau masalah aktif atau tidaknya saya tidak tahu, saya hanya menyediakan bagi yang embutuhkan supaya nantinya tidak repot repot dalam memilih atau mencara injek gretongan.

kalau saya dahulu sering memakai yang namanya SSH namu sekarang ini dengan adanya kartu perdana yang menawarkan 4g dan harganya sangat murah saya memilih itu karena saya males ribet hehe

ok sekian share injek telkomsel ini semoga bisa membantu semuanya.

Artikel tentang injek


akan segera saya update yangan lupa sempatkan berkunjung di blog ini.

untuk injeknya silahkan download disini

 

0 comments

Post a Comment

- Berkomentarlah secara bijak!